6 Cara Memuaskan Wanita di atas ranjang

0 komentar

cara-cara memuaskan wanita di atas ranjang6 Cara Memuaskan Wanita di atas ranjang ini merupakan sebuah artikel yang ditujukan kepada kaum Pria untuk dapat memuaskan pasangannya (wanita) dalam sebuah permainan cinta (permainan ranjang). Dibandingkan dengan kaum pria, kaum wanita lebih susah untuk dapat mencapai kepuasan sex saat bercinta. Kenapa? Sebab, bagi kaum wanita, kepuasan sex tersebut tidak hanya tentang tindakan atau perbuatan fisik semata, tetapi lebih berkaitan dengan kepuasan psikologis saat melakukannya (berhubungan sex). Pria yang tak mampu memuaskan wanita, baik secara batin maupun jasmani di atas ranjang akan terintimidasi dengan cemoohan dari pasangannya. Dia bisa saja meragukan kejantanan Anda, hanya karena Anda tidak pernah bisa memuaskannya.

Berikut ini adalah cara-cara ampuh untuk memuaskan wanita di atas ranjang, seperti yang dilansir Oneindia.

1. Mulailah dengan rayuan

Bahkan meski Anda dan pasangan telah menikah selama bertahun-tahun, wanita selalu mengharapkan pasangannya merayu mereka sebelum berhubungan intim. Pada tahap ini, Anda harus bisa membuat wanita untuk selalu merasa seksi dan menggairahkan untuk urusan bercinta. Cara ini dapat dengan mudah menyulut gairah pasangan (wanita) untuk lebih bersemangat saat berhubungan seks.

2. Cari tahu apa keinginannya

Untuk membuat wanita merasa istimewa di ranjang, Anda harus terlebih dahulu memahami apa keinginannya. Bicara kotor (jorok) di tempat tidur benar-benar dapat membantu Anda memahami apa yang sebetulnya disukainya.

3. Menciumnya dengan lebih intens

Wanita suka berciuman, dan itu membuat mereka merasa diinginkan. Jadi, jangan terburu-buru untuk segera bercinta (main ranjang) sehingga Anda lupa untuk menciumnya lebih lama. Bahkan saat bercinta sekalipun, Anda harus tetap berusaha untuk dapat menciumnya agar dia (wanita) merasa lebih bergairah.

4. Memijat punggungnya

Kebanyakan wanita merasa bahwa pria terlalu fokus pada bagian dada mereka. Pria lebih sering mengabaikan punggung wanita yang juga menawarkan kenikmatan tiada tara ketika disentuh. Memijat punggung pasangan adalah cara terbaik untuk lebih membuatnya bergairah.

5. Posisi bercinta

Tidak semua wanita suka berada di bawah dan membiarkan pria mendominasi sepenuhnya. Pasangan anda (wanita) mungkin termasuk tipe wanita yang suka berada di posisi yang mendominasi saat bercinta. Untuk mengetahuinya, Anda harus dapat menemukan apa yang disukai oleh pasangan Anda dari ekspresi dan reaksinya saat bercinta.

6. Melihat ke dalam matanya

Romantisme dan seks tidak dapat dipisahkan dari otak kaum wanita. Itu sebabnya, seorang pria juga harus mencoba untuk bercinta dengan pikiran kaum wanita. Caranya adalah dengan selalu menjaga kontak mata dengan pasangan saat berhubungan seks. Hal ini membuat wanita merasa lebih dihargai oleh pasangannya dan secara tidak langsung dapat meningkatkan gairahnya dalam bercinta.

Inilah beberapa tips yang dapat memuaskan wanita di atas ranjang dalam sebuah permainan sex. Ingat, hal bercinta itu tidak semata-mata hanya tentang tindakan fisik semata, tetapi juga berkaitan dengan rasa nyaman yang dirasakan oleh masing-masing pasangan.

Kesimpulan :
Hargailah pasangan (wanita) anda dalam setiap permainan ranjang, wanita bukan hanya sekedar obyek pemuas nafsu kaum laki-laki. Wanita juga ingin dihormati dan dikasihi meski dalam sebuah permainan ranjang (sex) sekalipun. Berusahalah untuk dapat memahami apa dan bagaimana keinginan pasangan anda saat bercinta (melakukan hubungan sex).


Inspirasi :
http://www.merdeka.com/sehat/6-cara-memuaskan-wanita-di-atas-ranjang.html
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Blogger Template
Copyright © 2015. Dunia Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Blogger Template
Proudly powered by Blogger