4 Kebiasaan Wanita yang dibenci Pria di atas ranjang

0 komentar

4 kebiasaan wanita yang dibenci pria di atas ranjang ini merupakan sebuah artikel yang diharapkan mampu memberikan inspirasi baru atau motivasi bagi kaum wanita untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya saat berada di atas ranjang. Artikel ini sungguh tidak bertujuan untuk memojokkan kaum wanita, namun lebih untuk tujuan membuka cakrawala baru demi terwujudnya nuansa harmonis dalam kehidupan ber-rumah tangga. Mulailah dari hal-hal yang kecil, dan tidak perlu memikirkan hal-hal yang besar dan rumit, yang bisa saja membuat kaum wanita sulit melaksanakannya. Pahami juga bahwasanya memperhatikan hal-hal yang kecil ada kalanya akan membawa dampak yang besar dan bermakna dalam jangka waktu yang panjang.

kebiasaan wanita yang dibenci pria di ranjang

Kaum pria termasuk sangat sensitif dalam urusan sex atau permainan di atas ranjang, beberapa hal kecil saja akan sangat mudah menimbulkan gairah sexualitasnya, namun sebaliknya, banyak terdapat hal-hal sepele yang ternyata dapat membunuh gairah sexualitasnya bahkan membuatnya enggan untuk melakukan permainan ranjang (hubungan sex).

Secara garis besar, setidaknya terdapat 4 hal kecil yang menjadi kebiasaan wanita yang tidak disukai oleh pasangannya saat di atas ranjang, dan hal ini pada momentum tertentu akan membunuh gairah sexualitas kaum pria. Apa saja hal-hal kecil tersebut ? Baiklah kita simak uraian-uraian singkat berikut ini.

1. Memalsukan orgasme
Tidak ada seorangpun yang suka dibohongi oleh pasangannya terutama dalam urusan permainan ranjang atau saat berhubungan sex. Memalsukan orgasme (fake orgasme) ini adalah merupakan salah satu kebohongan wanita terhadap pasangannya di ranjang. Ada beberapa alasan yang logis kenapa wanita melakukan fake orgasme ini, diantaranya adalah saat berhubungan sex si pihak wanita ingin segera menyudahi permainan tersebut dengan berbagai macam alasan. Namun, sepandai-pandainya wanita melakukan fake orgasme terhadap pasangannya ini, suatu saat pasti akan ketahuan. Bahkan seorang pria yang berpengalaman pasti akan dapat mengetahui ciri-ciri seorang wanita yang sedang orgasme dengan memperhatikan gejala-gejala fisiknya.

2. Mengkritik performa sex pasangannya saat berhubungan intim
Sampaikan kritik anda (wanita) terhadap pasangan anda saat setelah selesai melakukan hubungan intim atau carilah waktu-waktu senggang yang tepat. Kaum pria adalah makhluk egois, kritikan yang serta merta saat melakukan permainan ranjang (hubungan sex) tentu saja akan mematikan gairah sexualitasnya, yang pada akhirnya akan membawa penurunan gairah sex nya terhadap pasangannya. Lebih tragis lagi, kaum pria dapat saja mencari wanita lain (di luar rumah) yang tidak mudah mengkritik performa sexualitasnya.
Cara lain untuk menyampaikan kritik performa sex ini adalah dengan menggunakan bahasa gerakan tubuh, misalnya pindahkan tangannya ke daerah yang anda sukai atau paling sensitif, dengan cara ini akan membuat pria (pasangan anda) akan tahu dengan sendirinya.

3. Tidak begitu agresif atau pasif
Tidak perlu merasa malu untuk tampil sexy di depan suami anda, jika memang sedang akan melakukan hubungan sex, gunakanlah pakaian sexy yang menggoda untuk membangkitkan birahi pasangan anda. Selanjutnya, saat melakukan permainan ranjang, jangan hanya menjadi pasif seperti batang pisang yang diam seribu bahasa. Kaum lelaki biasanya sangat menyukai  seorang wanita yang mampu memberikan perlawanan saat berhubungan intim. Diam saja dan pasif dalam sebuah permainan ranjang, dalam banyak kasus akan mematikan gairah seorang pria. Kaum pria akan bosan dan jenuh dengan sikap monoton yang anda berikan saat melakukan permainan ranjang ini.

Tak perlu malu untuk mengeluarkan desahan-desahan kenikmatan yang alami terhadap pasangan anda, lebih baik lagi bilamana anda secara suka-rela mau memberikan perlawanan terhadap setiap rangsangan dan pola permainan pasangan anda.

4. Berpenampilan yang seadanya
Biarpun suami mencintai anda, namun anda tidak boleh berpenampilan seadanya di depan suami anda, apalagi saat akan melakukan hubungan intim. Jangan sekali-kali mengenakan pakaian dalam berbahan katun yang sudah lusuh. Pikiran laki-laki akan cepat ber-reaksi dan menganggap anda tidak sedang ingin melakukan hubungan intim (bercinta di ranjang). Dampaknya adalah menurunkan gairah sex pasangan anda, dan bisa jadi hal ini akan memicu pasangan anda untuk mencari kenikmatan lain di luar rumah.

Membangun sebuah rumah tangga yang harmonis memang membutuhkan sebuah pengorbanan, permainan ranjang atau hubungan sexualitas yang saling menyenangkan adalah merupakan salah satu cara paling jitu (kunci sukses) untuk mempertahankan harmonisasi dalam sebuah rumah tangga. Sex yang sehat adalah sex yang dapat dinikmati oleh masing-masing pelakunya secara bersama-sama dan seimbang. Cara praktis untuk meraihnya tentu saja dengan cara komunikasi yang intens serta lebih terbuka dengan pasangan anda.

Demikianlah 4 Kebiasaan wanita yang dibenci pria di atas ranjang, semoga dapat memberikan pelajaran dan motivasi baru kepada kaum wanita dalam upaya meraih serta mempertahan keharmonisan rumah tangga.

Sebagai bahan referensi, mungkin kaum wanita dapat mencontoh penampilan (hanya untuk suami anda) seperti pada foto berikut ini.

Contoh Penampilan:

contoh penampilan untuk memuaskan suami


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Blogger Template
Copyright © 2015. Dunia Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Blogger Template
Proudly powered by Blogger