Pesona Wanita, Apa yang ingin kau dapatkan ?

0 komentar

apa yang kau cari dari pesona wanitaPesona Wanita, Apa yang ingin kita dapatkan ? Adalah sebuah pernyataan yang sekaligus menjadi pertanyaan. Adalah munafik bilamana seorang laki-laki tidak menyukai Pesona Wanita (kecuali dia homo), karena memang wanita diciptakan dengan bentuk yang sedemikian rupa sehingga memiliki suatu pesona tersendiri. Pancaran pesona seorang wanita di satu sisi bisa menjadi kebanggaan, namun di sisi lain dapat menyebabkan kerusakan atau bahkan kehancuran (baik dalam karir maupun kehidupan rumah tangga). Banyak pengalaman telah membuktikan bahwa kedudukan yang terhormat maupun biduk rumah tangga hancur karena Pesona Wanita ini.

Sisi positif dari Pesona Wanita ini adalah mampu memberikan sebuah dorongan aktivitas kaum laki-laki untuk secara sukarela berjuang, berusaha dan berupaya untuk memperbaiki pola dan status kehidupannya. Karena Pesona Wanita ini seorang laki-laki dapat berubah total baik dari sisi perangai, sikap, tindak-tanduk maupun sistematika kehidupannya menjurus ke arah yang lebih baik, cenderung sempurna sebagai seorang manusia. Pesona Wanita ini seolah-olah memberikan inspirasi tersendiri bagi kaum adam untuk menjadi lebih baik dalam setiap sistem kehidupannya. Bagaimana tidak, dahulu seorang laki-laki hidup dalam ke-tidak teraturan, namun karena Pesona Wanita ini dia menjadi berubah total menjalani kehidupan yang lebih teratur menuju suatu keberhasilan.

Sisi penghancur dari pesona wanita:

sisi penghancur dari pesona wanita

Sisi negatif dari Pesona Wanita ini adalah kemampuannya dalam menghancurkan kehidupan kaum laki-laki, baik dari sisi karir (kedudukan sosial) maupun kehidupan rumah tangga (bagi yang telah menikah). Kaum laki-laki bilamana tidak secara bijaksana menikmati Pesona Wanita ini, pastilah akan mengalami kehancuran dalam hidupnya. Kehancuran ini pasti akan membawa dampak yang menyeluruh dalam setiap sisi kehidupannya.

Pesona Wanita ini bagaikan pedang bermata dua, oleh karenanya (bagi kaum laki-laki) ambillah sikap yang bijaksana dalam menyikapinya. Waspada dan berhati-hatilah dalam menikmati Pesona Wanita yang sedemikian besar pengaruhnya di dalam kehidupan ini.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Blogger Template
Copyright © 2015. Dunia Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Blogger Template
Proudly powered by Blogger